Breaking News

Diduga Alami Beby Bluse, Seorang Ibu Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

 Seorang Ibu Saat di Evakuasi TRC.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Seorang Ibu ditemukan meninggal di dalam sumur belakang rumahnya sedalam 30 meter, di Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Minggu, (26/03/2023).

Korban diduga mengalami Beby Bluse pasca melahirkan sekitar 9 hari.

Insiden ini  masih belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun dari dugaan sementara dan penuturan masyarakat bahwa korban sengaja menceburkan diri, hal itu masih menjadi dugaan sebab pada malam itu korban keluar mengambil cucian seorang diri.

"Dari penuturan keluarga dan warga sekitar, saat itu korban keluar untuk mengambil cucian dan tiba-tiba terdengar suara orang tercebur," tutur Edy Parlin, Korlap TRC-PB BPBD Lombok Timur, Senin 27/03/2023.

Setelah mendapat laporan adanya kejadian tersebut Tim TRC-PB BPBD Lombok Timur bersama dengan SAR dan Damkarmat langsung melakukan evakuasi ke TKP.
Namun, saat melakukan evakuasi tim mendapatkan sedikit kendala lantaran minimnya pasokan oksigen di dalam sumur sedalam 30 meter tersebut.

"Untuk evakuasinya kita butuh alat tabung oksigen untuk dapat masuk ke dalam sumur," katanya.

Setelah berbagai upaya dilakukan oleh tim, korban akhirnya dapat dievakuasi dari dalam sumur pada pukul 02.55 dan langsung dilarikan ke Puskesmas Keruak untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. (Rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia