Breaking News

Datang Ke RSUD Selong Tanpa Biaya, Istri Juna Berharap Uluran Tangan Pemda

            Juna, Suami Dari Nur Hidayati.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Lebih dari sepekan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Soedjono Selong, seorang pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Gunung Malang, Kecamatan Peringgabaya, Lombok Timur (Lotim) berharap ada uluran tangan dari Pemerintah Daerah (Pemda).

Pasalnya pasien atas nama Nur hidayati, suami dari Juna, dari sejak tanggal 14 Maret kemarin hingga saat ini masih dalam perawatan di RSUD Selong dengan tidak membawa biaya sepeserpun untuk membiayai perawatan istrinya itu.

"Saya terpaksa kesini karena saya khawatir istri saya tidak tahan karena menahan sakit yang dialami, saya kesini benar-benar tidak membawa uang," kata juna saat ditemui diruang tempat istrinya dirawat pada Senin, (20/03/2023).

Atas kondisi tersebut, juna bersama istrinya berharap ada uluran tangan dari Pemda Lotim agar bisa membantu meringankan bebannya selama di rumah sakit.

"Selama disini, Alhamdulillah ada beberapa masyarakat yang datang memberikan saya uang, uang itu saya simpan untuk biaya pengobatan istri saya selama disini," lanjutnya.

Juna, disamping istrinya yang sedang terbaring menahan sakit ditempat tidur berharap ada uluran tangan dari Pemerintah untuk membantu dirinya yang sedang terkena musibah.

"Saya berharap, semoga Dinas Sosial atau Bupati bisa membantu meringankan biaya istri saya ini, karena saya tidak ada barang yang saya jual untuk membayar biaya selama disini," tutupnya. (pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia