Breaking News

Pemda Lotim Siapkan Hadiah Bagi Para Atlit Berprestasi Pada Ajang Porprov 2023

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur, Asrul Sani.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Pemkab Lotim) akan menurunkan ratusan atlet pada Cabang Olahraga (Cabor) yang akan siap bertanding di Kota Mataram mulai dari tanggal 18- 26 Februari 2023.

Asrul Sani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lotim usai mengikuti rapat bersama seluruh pimpinan OPD lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim  mengatakan bahwa sebanyak 351 orang atlit asal Lotim akan mengikuti kejuaraan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023.

"Sebanyak 351 atlit yang sudah kita siapkan untuk mengikuti cabor,dan persiapan itu tentunya mulai dari latihan rutin, perlengkapan bertanding, sarana dan prasarana hingga hadiah yang nanti akan diberikan Bupati bagi atlit kita yang berprestasi," Jelas Asrul Sani. Selasa, (14/02/2023).

Pemda Lotim berkomitmen akan memberikan apresiasi bagi para atlet yang berhasil meraih juara pada kejuaraan tersebut, dimana pemda nantinya akan menyerahkan hadiah khusu bagi para atlit itu sendiri.

"Jelas itu akan kita berikan sebagai bentuk apresiasi bagi para atlet kita, mungkin saja nanti bentuknya berupa dana, Namun hanya bupati yang lebih pas menjelaskan itu," Lanjut Sani.

Terkait dengan kesiapan untuk menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tersebut, ia mengatakan saat ini semua atlet sudah siap tinggal menunggu jadwal keberangkatan.

"Semua sudah siap dan lengkap, tinggal menunggu jadwal keberangkatan dan siap bertanding, baik dari atlet, manajer, hingga para official," Tandasnya.

(BM-pan)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia