Breaking News

BAZNAS Tanamkan Pentingnya Soft Skill Kepada Peserta Pelatihan LLK Selong

Sekertaris Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Lombok Timur, Ustadz Nurul Hadi.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Peserta Pelatihan LLK Selong khususnya  kejuruan Tata rias, Tata boga, front office dan kejuruan menjahit, mendapatkan materi tentang soft skill dari pihak Baznaz, Rabu, (01/02/2023).

Hal ini untuk meningkatkan mental dan motivasi para peserta LLK Selong, mengenai tujuan dan motivasi mengikuti pelatihan ini.

Ini kesempatan yang sangat bagus, yang di berikan oleh pemerintah untuk mengembangkan diri bagi masyarakat Lombok Timur, yang ingin berkarir dan menjadi profesional dalam bidang tertentu.

"Jangan siapkan hidup bapak ibu ini untuk mengabdi kepada orang tapi orang lainlah yang di buatkan ladang pekerjaan, untuk membantu kita menjadi besar." Jelasnya.

Hal ini di sampaikan oleh Nurul Hadi, selaku Sekertaris Basnaz sekaligus pemateri.

Selain itu Ia juga berharap, peserta LLK Selong, setelah selesai pelatihan, bisa mengembangkan diri, dengan ilmu yang sudah di dapatkan selama pelatihan.

"Kita berharap selesai mereka pelatihan ada pengembangan diri mereka, supaya mereka mendapatkan hasil yang baik, sehingga dari sini mereka mendapatkan penghasilan hidup, karena salah satu niatan peserta, untuk mengikuti pelatihan ini adalah untuk melakukan perbaikan, termasuk dari sisi pendapatan, dan peningkatan taraf hidup."tutupnya. 

(BM-rahma)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia