Breaking News
Live
wb_sunny

Takut Melanggar Kode Etik, Ketua KPU Lotim Tegaskan Seluruh Petugas PPS Jangan Sembarang Like Dan Comment

Takut Melanggar Kode Etik, Ketua KPU Lotim Tegaskan Seluruh Petugas PPS Jangan Sembarang Like Dan Comment

Acara Pelantikan PPS Kabupaten Lombok Timur.

LOMBOKTIMIR.Bumigoramedia.com -Sebanyak 762 Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 245 Desa atau Kelurahan dari 21 Kecamatan Se- Kabupaten Lombok Timur (Lotim) resmi dilantik dan pengambilan sumpah janji, yang bertempat di Lapangan GOR Porda Selong pada Rabu, (24/01/2023).

Pelantikan PPS Pemilihan Umum Tahun 2024 tersebut langsung di hadiri dan dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lotim yang di hadiri beberapa perwakilan pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim.

Dalam sambutannya, ketua KPU Lotim mengucapkan selamat kepada semua PPS yang sudah lolos dalam mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang di lakukan KPU.

Dengan amanah yang telah mereka genggam, bisa membuat seluruh rangkaian pilkada berjalan lancar sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan, sebagaimana sumpah janji yang sudah di ucapkan.

"Proses pengambilan sumpah yang tadi bukan hanya sekedar seremonial semata, tapi benar-benar sebuah acara yang sakral," kata Junaidi Ketua KPU Lotim

Ia menambahkan agar semua petugas PPS dalam melakukan tugas agar selalu berpegang dan jangan sekali-kali meninggalkan regulasi yang sudah ada, salah satunya UU No 7 tahun 2012.

"Mulai hari ini, anda semua sudah dilantik, sudah terikat dengan sumpah janji, tidak boleh sembarangan Like, Comment, karena itu akan melanggar kode etik," katanya dengan tegas. 

(BM-pan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler