Breaking News

Ketua Tim Penyambutan Anis Sebut Beberapa Agenda Penting Anis Selama Kunjungan Ke NTB

FOTO : Istimewa Ketua Tim Penyambutan Bakal Calon Presiden RI, H. Rumaksi SJ Bersama H.M. Syamsul Luthfi, S.E., M.S.i DPR-RI Dapil Pulau Lombok.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Anis Rasyid Baswedan Bakal Calon Presiden RI dipastikan akan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) selama dua hari yaitu pada hari Senin dan selasa atau tanggal 30-31 Januari 2023.

Calon Presiden yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu akan melakukan kunjungan pertamanya di NTB melalui kabupaten Lombok Timur (Lotim) dengan mengikuti tiga agenda penting.

Ketua Tim Penyambutan Anis Baswedan, H. Rumaksi Sj yang juga sebagai ketua DPD Partai NasDem Lotim mengatakan bahwa Anis selama dua hari akan mengikuti berbagai kegiatan di Pulau Lombok, mulai dari mengunjungi para peternak, Makam Pahlawan Nasional, hingga menghadiri Pelantikan DPRt.

"Selama di Lotim, Anis akan mengawali kunjungannya pada pukul 12:20 - 12:30 Wita ke Kelompok Peternak Sapi Kolektif di Dusun Tanak Mira Desa Wanasaba, setelah itu baru menuju Makam Pahlawan Nasional, TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid di Pancor pukul 15:00 Wita - 15:30 Wita," terang Rumaksi.

"Setelah itu pada pukul 15:40 - 17:30 wita Beliau akan menghadiri acara puncak yaitu agenda Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Nasdem Se-Pulau Lombok dan Silaturrahmi Kebangsaan bersama Kader dan Relawan di Lapangan Gotong Royong Masbagik," lanjutnya.

Setelah acara pelantikan tersebut, rombongan Anis selanjutnya akan bergerak menuju Lombok Barat (Lobar) tepatnya di Sandik, Kecamatan Gunung Sari guna menghadiri Silaturahim Kebangsaan.

Sedangkan untuk hari keduanya di Lotim, sekitar pukul 06:30 Wita - 07:00 Wita pagi, Anis akan menyapa kader dan melenial di Taman Sangkareang Mataram, dan 07:20 - Wita - 07:50 Wita akan melanjutkan perjalanan ke Ponpes Yatofa Lombok Tengah (Loteng) untuk menghadiri pengajian bersama Pimpinan Ponpes dan masyarakat.

"Setelah dari Taman Sangkareang dan Ponpes Yatofa, selanjutnya pukul 08:10 Wita - 08:40 Wita rombongan Anis akan bersilaturahmi akbar bersama relawan Se-NTB di Ponpes Nurul Yaqin Praya," jelas Rumaksi.

"Selesai dari Ponpes Nurul Yakin, rombongan langsung terbang ke Pulau Sumbawa dan langung ke Kota Bima, baru setelah itu ke Kabupaten Sumbawa dengan agenda yang hampir sama dengan yang di Lombok," kata Ketua DPD NasDem Lotim itu.

Dari semua rangkaian kegiatan Anis Baswedan kata Rumaksi, panitia sudah menyiapkan semua yang di perlukan, mulai dari izin kepolisian hingga masalah keamanan. Tutupnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia