Breaking News

Harapan ORTU Yad Hafizudin Juara Pertama Dalam Ajang Lomba Lari 1000 Meter Asal Masbagik Itu

Kedua Orang Tua Yad Hafizul Sang Juara Lari 1000 Meter di Kancah Nasional, Ajang SAC di Gelora Bung Karno.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Rona bahagia terpancar dari wajah Ibu Hul dan Bapak Sarihun pasutri asal Danger Kecamatan Masbagik, ketika ditanya perihal anaknya yang menjadi juara pertama dalam ajang Lomba Lari 1.000 Meter Energen Champion SAC National Championship, Jumat, 13 Januari 2023, di Gelora Bung Karno (GBK).

Ia menceritakan berbagai pencapaian putra bungsunya, seperti hoby lari dan silat semenjak duduk di bangku kelas 3 Madrasah Tsanawiyah (MTs).

"Yad itu anaknya bersemangat, selain juara lomba dijakarta kemarin, dia juga pernah juara lomba dan dapat medali emas sewaktu di Solo, dan pernah di Bali dia dapat perunggu, dan alhamdulillahnya. Maret nanti dia ke Australia mewakili Indonesia di ajang serupa" ujar Hul 18/0123.

Sarihun sang ayah sangat bangga dengan prestasi sang anak, ia berharap anaknya bisa sukses, dengan apa yang telah di capai ya saat ini.

"Penghasilan saya kadang Rp 50 - 100, kalau musim panen baru bisa mencapai Rp 300 dalam sehari, meski pekerja keliling membawa mesin penggiling padi, harapan saya putra saya bisa lebih sukses dalam skil nya nanti" katanya. (BM-rah)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia