Breaking News
Live
wb_sunny

Berikut Pesan Wakil Bupati Lombok Timur Kepada Ribuan Sarjana UNHAM Yang Ke-VII Tahun 2022

Berikut Pesan Wakil Bupati Lombok Timur Kepada Ribuan Sarjana UNHAM Yang Ke-VII Tahun 2022

Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi, SJ.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Pada acara Sidang Senat Terbuka Wisuda VII Universitas Hamzanwadi tahun 2022 Bupati Lombok Timur yang di wakili Wakil Bupati H. Rumaksi berpesan untuk terus jangan merasa cukup dengan S1, tapi terus lanjutkan pendidikan ke jenjang yang leboh tinggi.

"Jangan merasa puas atas gelar S1 ini, sebisa mungkin ananda harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Lombok Timur berharap ananda akan memberikan yang terbaik untuk daerah," kata Rumaksi Wakil Bupati Lombok Timur, Kamis, 8 Agustus 2022.

Selamat atas anada wisudawan wisudawati, sekali lagi saya berpesan untuk jangan puas atas sarjana ini, tapi lanjutkan lagi ke perguruan yang lebih tinggi, karena pemerintah daerah dan masyarakat mengharapkan kontribusi terbaik dari anada-anada  semua.

"Jangan kalah sama saya yang anak petani, orang biasa dari mayarakat biasa, kalian harus lebih pintar dari saya, tetap lanjutkan pendidikan kalian ke jenjang yang leboh tinggi," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lotim H Rumaksi yang menjadi perwakilan pemerintah daerah dalam acara tersebut banyak berpesan untuk para mahasiswa untuk terus menuntut ilmu dan membawa ilmu yang didapat dengan baik-baik mungkin dan mengamalkan ilmunya untuk masyarakat dan daerah.

"Ananda sekalian, jangan pernah merasa lemah dengan apa yang sudah ananda dapatkan dari dunia pendidikan, ananda harus tetap semangat dan maju untuk hidup yang lebih baik, ananda harus menjadi petsrung untuk kedua orang tua dan daerah, saya berharap apa yang sudah ananda dapatkan di dunia pendidikan bisa ananda terapkan dan salurkan di tengah masyarakat," tegas H. Rumaksi sembari membakar semangat anak bangsa. 

(BM-ma)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler