Breaking News
Live
wb_sunny

Sekda Lotim Ikut Dan Ramaikan HUT Tiga Organisasi, Senam Sehat Sekaligus Buka Donasi Untuk Gempa Cianjur

Sekda Lotim Ikut Dan Ramaikan HUT Tiga Organisasi, Senam Sehat Sekaligus Buka Donasi Untuk Gempa Cianjur

Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, M. Juaini Taofik.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Sekretaris Daerah Lombok Timur H. M. Juaini Taofik ikut menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dari tiga Organisasi yaitu HUT Korpri Ke-51, HUT PGRI Ke-77 dan HUT DWP Ke-23. Minggu, (27/11/2022).

Acara peringatan HUT tersebut juga dirangkai dengan kegiatan senam sehat yang melibatkan seluruh jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan dibuat masyarakat Lombok Timur yang bertempat di Taman Rinjani Selong.

Hadir pada kegiatan tersebut, H. M. Juaini Taofik, Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim mengajak para partisipan mulai dari para Aparatur Sipil Negara (ASN), Para Guru dan semua masyarakat untuk terus bersyukur atas keadaan saat ini.

“Profesi ASN baik pegawai ataupun guru tidak membuat kita menjadi kaya, tapi insyallah bisa menyekolahkan anak dan membangun rumah, untuk itu mari kita sama-sama syukuri,” ungkap kak opik sapaan akrabnya.

Berdasarkan sebuah penelitian di sebuah daerah bernama Roseto, Pennsylvania, Amerika Serikat, Lanjut Juaini Taufik, penduduknya berusia rata-rata hampir 100 tahun, setelah ditelusuri, selain makanan bergizi, rajin berolahraga, dan lingkungan yang bersih seperti kawasan lainnya, yang membedakan Roseto dengan kawasan lainnya adalah budaya silaturahmi yang masih terjaga.

Kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahmi, "Karena silaturahmi adalah rahasia berumur panjang", lanjutnya.

Menutup sambutannya, Sekda berharap kolaborasi Korpri, PGRI, dan DWP dapat memperkukuh persatuan seluruh anggota, pada kesempatan tersebut, sekda juga membuka donasi bagi masyarakat yang terdampak gempa yang ada di Cianjur. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler