Breaking News
Live
wb_sunny

Legislator PAN Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat di Masbagik

Legislator PAN Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat di Masbagik

Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Partai Amanat Nasional, H. Saepudin Zuhri.

Advertorial.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Persatuan Pemuda Bengkaung Utara menggelar kegiatan jalan sehat yang di ikuti oleh ratusan masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dari Partai Amanat Nasional (PAN), Saepudin Zuhri, secara langsung melepas semua peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.

Namun sebelum melepas peserta,  Saepudin memberikan wejangan terkait pentingnya jalan sehat. Kegiatan jalan sehat merupakan kegiatan yang sangat positif dan bagian dari Sunnah Rasul.

"Semoga ini menjadi agenda tahunan yang dilakukan pada momen Maulid Seperti saat ini. Secara rutin dilakukan oleh pemuda Bengkuang," harap Legislator PAN itu.

Ketua DPD PAN Lombok Timur ini juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kekompakan Pemuda di Dusun Bengkaung Utara yang mampu mengadakan event sebesar ini, dan memberi hadiah utama Kulkas dan Sepeda Motor. Tidak lupa dalam kegiatan tersebut ia memberikan bantuan yang dapat digunakan panitia untuk mensukseskan kegiatannya.

"Jangan melihat besar kecilnya hadiah, tetapi kebersamaan yang paling utama, karena kita bisa jalan sehat sambil silaturrahmi," pungkasnya.

Senada dengan ketua pelaksana kegiatan jalan sehat disela-sela kegiatan menerangkan, sebanyak Lima ratus tujuh puluh lima (575) peserta yang mengikuti jalan sehat ini merupakan kegiatan atas kolaborasi para pemuda Bengkaung Utara, kecamatan Masbagik.

"Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik dengan pemuda dan berbagai sponsor. Ya, ini andil dari beberapa sponsor," beber Abdul Khalik.

Sebelumnya, Abdul Khalik tidak pernah menduga akan banyaknya peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut. Pasalnya, target sebelumnya kurang dari 575. Hingga lanjut dia secara langsung pihaknya menutup pendaftaran.

peserta jalan sehat di lepas di depan Masjid Jami' Bengkuang Utara, pada Kamis, (06/10/2022). (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler