Breaking News

Janji Politik : Akhirnya Motor PEKASIH Diserahkan Bupati LOTIM

FOTO: Kendaraan Sepeda Motor Oprasional Pekasih.

LOMBOKTIMUR.Bumigoramedia.com - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kendaraan roda dua (sepeda motor) oprasional pekasih diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy, Senin, (29/08/2022).

Penyerahan ini berlangsung di kantor Bupati yang di hadiri oleh Kepala Desa masing masing pekasih yang telah tercantum namanya.

Dalam penyerahan itu Bupati menyampaikan, oprasiaonal pekasih ini akan diberikan secara bertahap, dimana tahun 2022 ini diprioritaskan untuk pekasih yang sudah masuk datanya sebanyak 239 pekasih yang ada di Lombok timur ini.

Kabag umum Pemda Lotim Muhmad Takdir mengatakan, oprasional pekasih ini tentunya bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Oprasional ini tentu kepala desanya yang mengatur, bisa saja di pake oleh pekasih yang lain yang belum dapat oprasional. Ya..diatur lah sama bapak-bapak Kades," ungkapnya.

Oprasional yang sumber dananya dari APBD diharapkan dipergunakan dengan baik, menjaga oprasional adalah tanggung jawab pekasih dan kades dalam perawatan kendaraan yang telah diberikan. Aset Negara ini menurutnya sangat penting dijaga untuk kebutuhan pelayanan masyarakat khususnya dalam pertanian. "Semoga bermanfaat untuk perkembangan pertanian di Daerah ini,"tandasnya.

Diwaktu yang bersamaan Kepala Desa Sukarema Kecamatan Lenek, H M Tahir menyampaikan rasa syuqur dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Daerah yang berusaha keras atas pemberian kendaraan yang berupa sepeda motor dengan merek Honda Bead Street, dan ini artinya bahwa kepedulian pemerintah Daerah tehadap masyarakat khususnya kepada pekasih, sangat tinggi.

Baginya bupati Lotim sangat serius dan di pandang penting untuk di jadikan contoh oleh para pemimpin yang lainnya. Apresiasi yang setinggi tingginya di berikan kepada Sukiman Azmy atas janji politik nya yang sudah di tunaikan. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia