Breaking News
Live
wb_sunny

GERINDRA Sesui Instruksi PB, Muslimat NW Siap Pasang Badan dan Bergerelia

GERINDRA Sesui Instruksi PB, Muslimat NW Siap Pasang Badan dan Bergerelia

Ketua Pimpinan Daerah Muslimat Nahdlatul Wathan, Ummi Zinnuraini, QH., SH.I, Bersama Ummi Lale Yaqutunnafis.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Rabu, (27/07/2022). Setelah jelas Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Ats-tsani, Lc, M.Pd.I mengeluarkan instruksi kepada semua jajaran dan jamaah, bahwa Organisasi Nadlatul Wathan (NW) final bergabung di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pengurus Daerah Muslimat NW tentu tidak mau ketinggalan untuk berupaya keras memperjuangkan, mebesarkan, dan mensukseskan apa yang menjadi instruksi pimpinan Organisasi.

Tak dinapikan juga, dari kalangan jamaah ibu-ibu Nahdlatul Wathan atau yang tren di sebut Muslimat NW ini memiliki strategi gerilia politik untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024.

Sebut saja Ummi Zinnuraini, QH.,S.HI, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muslimat NW Lotim, saat di temui insan Pers Media ini di kediamannya menyampaikan, ia bersama anggota -anggotanya yang ada di Daerah akan terus bergerilia turun kemasyarakat guna untuk mengajak masyarakat tetap mengikuti instruksi PB NW dalam suksesi Pilkada nantinya.

Tentu lanjut Ketua Muslimat itu, upaya dan strategi juga sudah matang di persiapkan untuk memenangkan Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itu. Hingga demikian ia sangat meyakini kali ini Muslimat NW semakin solid dalam pergerakan dan tak mau ketinggalan dalam hal perjuangan.

"Yang pastinya Muslimat akan berusaha keras dalam memperjuangkan Partai Gerindra Besutan Bapak Prabowo Subianto Calon Presiden itu," tegasnya di Darul Hijrah Desa Anjani.

Masih Ummi Zinnuraini, Sejak Ketua Umum PBNW menyatakan final mengusung Partai Gerindra dan akan memasang kader-kader NW lewat partai tersebut, maka Dari Pimpinan Daerah  (PD) Muslimat NW Lotim langsung bergerak melakukan konsolidasi mulai dari jajaran pengurus Daerah, Cabang, Anak Cabang, Ranting, dan yang lebih penting sampai keakar rumput.

"Sudah barang tentu konsolidasi kita lakukan sampai ke akar rumput, menyentuh jamah muslimat NW melalui acara-acara pertemuan rutin muslimat, hiziban dan arisan," bebernya.

Ia lebih jauh memaparkan, dalam setiap kesempatan baik itu saat acara Hiziban maupun arisan Ketua PD Muslimat NW selalu memberikan himbauan kepada semua jajaran pengurus muslimat dari tingkat daerah sampai ranting untuk ikut satu komando dengan pimpinan daerah muslimat NW jangan ada yg ke partai lain harus semua sami'na wa atho'na, terutama semua ketua pimpinan cabang muslimat NW yang ada di Lombok Timur.

"Kami sangat bersemangat untuk bergerak, karena ada calon yang akan diusung dari kalangan gender, sehingga nantinya pasti akan memperjuangkan hak-hak dari kaum perempuan. Misalkan saja Ummi Hj. Lale Yaqutunnafis, S.Sos., MM dan Ummi Hj. Lale Syifaun Nufus, M.Farm. beliau-beliau memiliki power dan track record yang tinggi di masyarakat terutama bagi kaum perempuan," imbuhnya.

Istri dari Panglima Barisan Hizbullah NW ini kembali menegaskan, bahwa Muslimat NW selalu siap pasang badan, terlebih jika sudah menjadi keputusan pemimpin Organisasi yang sangat di cintai. "Amagfurullahu tidak pernah mengajarkan kita lemah, "Pantang Mundur Walau Setapak Kaki," katanya mengutif salah satu syair lagu Perjuangan Nahdlatul Wathan,"

Mengakhiri statmennya, perempuan yang karib disapa Ummy Zin itu berharap agar strategi yang dilakukan bersama pihaknya berjalan dengan mulus Tampa ada halangan dan hambatan.

"Sya tidak bisa terlepas juga dari bantuan, baik itu bantuan dari Banom-banom yang ada dan Lembaga yang tentunya bernaung dibawah Organisasi NW. Jika semua bergerak tentu suara sangat banyak kita dapatkan, ditambah dengan Anggota Hizbullah NW yang beribu-ribu tentu suara itu akan mendulang kita dapatkan. Jika semua komponen Organisasi bergerak dengan solid dan komitmen tinggi maka apa yang menjadi tujuan kita akan tercapai, bahkan calon yang kita usung pun akan sukses semua. Jangan kita bercerai berai dalam dukungan, kita kompak utuh dan bersatu mulai dari sekarang," pungkasnya. (BM)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler