Breaking News

Selain Vaksinasi, Koramil 1615/01 Salurkan Dana Subsidi

Anggota Koramil 11615/01, Saat Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Suralaga.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - KORAMIL 1615/01 Selong mengelar Vaksinasi massal di kecamatan Suralaga, kabupaten Lombok Timur. Acara ini digelar bertempat di Aula Kantor Camat setempat pada Kamis, (19/05/2022).

Kegiatan Vaksinasi massal ini juga dibarengi dengan pendistribusian bantuan subsidi berupa minyak goreng untuk masyarakat yang sudah di Vaksinasin.

Ditemui media ini, Koramil selong Kapten, INF Daeng Agil menyampaikan bahwa bantuan subsidi yang diberikan kepada masyarakat, dengan nominal 300 ribu Per - orang yang tersebut diperuntukkan untuk 2.800 warga di tiga kecamatan yakni, Selong, Suralaga, dan Sukamulia.

" Total atau jumlah dana yang bergulir ditiga titik ini berjumlah Rp 840 (Delapan ratus empat puluh juta," katanya.

Suasana Masyarakat Antri di Aula Kantor Camat Suralaga.

Dijelaskan pula, untuk penyaluran Subsidi minyak goreng ini, ditargetkan satu hari saja, mengingat penyaluran bantuan ini dilaksanakan secara serentak pada tiga Kecamatan.

"Penyaluran bantuan subsidi minyak goreng ini kita pusatkan di Kantor Camat masing-masing, terkecuali kecamatan Selong, kita pusatkan di Kantor Koramil," ujarnya.

Terkait pemberian Vaksinasi ini sambungnya, tidak wajib diberikan kepada masyarakat. Walaupun kata dia ada masyarakat yang mendapatkan bantuan subsidi tersebut.

"Karena vaksinasi ini hanya diberikan untuk warga yang sudah waktunya mendapatkan vaksinasi," tandasnya.

Lebih lanjut dari sebagian jumlah masyarakat yang menerima bantuan ini, sudah mendapatkan vaksinasi boster, bahkan sebelum pembagian bantuan subsidi ini. Namun jika ada yang menerima bantuan setelah selesai divaksin, berarti masyarakat yang belum menerima vaksinasi, Boster atau tahap ke -III

"Kita berharap semoga dengan adanya bantuan subsidi minyak goreng ini, dapat sedikit membantu, khususnya para ibu-ibu rumah tangga," tandasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia