Breaking News

Empat Pejabat Desa BPS Sukses di Lantik, ABDULMANAN: Jalankan Tugas Dengan Baik

Kepala Desa Bagik Payung Selatan, Kecamatan Suralaga, Abdul Manan,QH.S.Kom.i

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com - Rabu, 18 Mei 2022. Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Bagik Payung Selatan yang di perkirakan Lowong sekitar 7 bulan, berjalan lancar dan sukses.

Perangkat Desa yang lowong selama 7 bulan tersebut kini di isi oleh :
1.H. Hamdun jabatan sebagai Kaur Perencanaan
2.Diana Rokmah jabatan sebagai Kaur tata usaha dan Umum
3.Burhanuddin jabatan sebagai Kaur keuangan
4.H. Abdussalam jabatan sebagai Kepala Wilayah Dusun Gotong Royong Lauk.

Abdul Manan, Kepala Desa Setempat dalam sambutannya menyampaikan, seyogyanya perangkat Desa yang sudah dilantik hari ini agar betul betul menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tu poksi mereka masing-masing, melaksanakan apa yang menjadi amanah Bangsa dan Negara.

"Dengan telah dilantiknya Perangkat Desa ini maka sah lah mereka sebagai pejabat Desa ini. Tinggal melaksanakan kerja-kerja saja sesui tu foksi masing-masing, melaksanakan amanah UUD yang berkaitan dengan pemerintahan,terlebih bagaimana berDesa dengan baik," tegasnya.

Dikatakan, sumpah jabatan tersebut merupakan waqap diri sebagai pelayan masyarakat yang tentunya sebagai pelayan masyarakat saling membantu dari segi apapun di dalam pemerintahan Desa. Kita adalah satu kesatuan yang harus menanamkan loyalitas tinggi terhadap pimpinan.

"Jangan sampai kebobrokan kita di Desa sampai di masyarakat banyak. Karenanya mari kita tunjukkan kinerja yang baik demi kemajuan Desa kita. Jangan pilih kasih (tidak ada ABC) layani masyarakat dengan baik," ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Kepala Desa Abdul Mannan, mengharapkan agar keharmonisan Pejabat Desa tetap dijaga demi pembagunan Desa yang lebih baik.

Senada dengan itu Camat Suralaga, Nur Hilal, menyampaikan agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri,mempelajari aturan main agar tidak salah langkah dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Selain itu, diharapkan kepada semua hadirin agar mengedepankan arahan pimpinan, baik Bupati maupun wakil gubenur terkait masalah pendidikan dan kesehatan.

"Pendidikan harus di kedepankan sesuai amanah Bupati dan Ibu Gubernur. Oleh karena itu,jangan sampai anak-anak kita tidak berpendidikan. Selain pendidikan kesehatan juga sebagai kewajiban kita bersama untuk menjaga. Dari itu semua kita di sini tetap memberikan petunjuk,pelayanan yang baik terhadap masyarakat agar paham tentang betapa pentingnya pendidikan dan kesehatan tersebut," tandasnya. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia