Breaking News
Live
wb_sunny

Ratusan Paket Takjil, FWMO Lotim Sentuh Ojek dan Musafir

Ratusan Paket Takjil, FWMO Lotim Sentuh Ojek dan Musafir

FOTO : Forum Wartawan Media Onlin Lombok Timur, Saat Berbagi Takjil.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com
Berbagi atau bersaodaqoh adalah Program Kebaikan yang hadir setiap Bulan Ramadan sebagai tempat untuk ummat islam berbagi kepada sesama. Tentu dengan berbagi ini juga bagian dari cara mudah yang bisa kita lakukan untuk melipatgandakan Pahala Kebaikan agar mendapatkan Keberkahan dari Sang Maha Pencipta.

Nampak jelas, Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur dengan kegiatan rutinnya di setiap tahun menyentuh masyarakat Wabil khusus pengguna jalan raya.

Syamsurrijal, Ketua FWMO di sela-sela berbagi itu menerangkan, kegiatan yang dilakukan bersama anggotanya sore hari menjelang berbuka puasa ini merupakan program rutinitas dilakukan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini seyogyanya kami lakukan di setiap tahunnya. Diman pada tahun-tahun sebelumnya juga kami berbagi dan menyapa anak yatim, dan orang tua jompo. Dengan demikian, kali ini sentuhan kami menyasar kepada pengguna jalan dengan berbagi paket Takjil," ujarnya.

Kegiatan berbagi tersebut pula dilaksanakan di Simpang Empat BRI Selong, pada Kamis, (21/04/2022)

Tak sampai di situ, Syamsurrijal juga menegaskan bahwa Ramadhan kali ini pihaknya membagikan ratusan paket Takjil yang di berikan kepada beberapa elemen masyarakat termasuk musafir dan tukang parkir hingga ojek.

" Di bulan Ramadhan tahun ini, FWMO membagikan ratusan paket takjil kepada beberapa elemen masyarakat, yaitu menyasar pengguna jalan atau musafir, tukang parkir dan juga ojek online yang sedang mangkal di sekitar simpang empat BRI Selong," bebernya.

Masyarakat penguna jalan sangat antusias menerima paket takjil FWMO Lotim yang berisi Nasi Goreng, Air Mineral dan Mie Instan tersebut, sebagai bentuk solidaritas

Usai berbagi takjin, di lanjutkan dengan berbuka bersama, " Kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota," pungkasnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler