News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati Lotim Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Madrasah NW Aik Dewa

Wakil Bupati Lotim Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Madrasah NW Aik Dewa

Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi, SJ Saat Mengunjungi Pelaksanaan Vaksinasi.

LOMBOK TIMUR, Bumigoramedia.com - Wakil Bupati Lombok Timur, Haji Rumaksi, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Madrasah ibtidaiyah NW Aikdewa, Kecamatan Pringgasela pada Kamis, (20/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lotim, H Rumaksi, mengajak semua elemen untuk sukses vaksinasi Covid-19 anak usia 6 sampai 11 tahun. 

Disampaikannya pula, bahwa dari hasil monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak dikatakan sangat baik. Banyak orang yang tua murid yang sadar akan pentingnya pemberian vaksin untuk anaknya.

"Sehingga, mempermudah Tim dalam proses pemberian vaksin untuk anak,"ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta agar semua pihak sekolah dapat terus memberikan edukasi bila terdapat orang tua siswa yang belum memberikan izin vaksinasi untuk anaknya, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Dirinya melihat, antusias anak dalam mengikuti vaksinasi sangat luar biasa, namun terkendala dengan stok vaksin yang ada untuk mengatasi hal tersebut. 

Dengan demikian, pihaknya sudah mengajukan stok vaksin ke pemerintah provinsi agar stok vaksin di Lombok Timur tetap ada sehingga target yang sudah tetapkan cepat tercapai. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.