News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhirnya Kantor DPC PPP Lotim Buka SEGEL

Akhirnya Kantor DPC PPP Lotim Buka SEGEL

Nampak Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Lombok Timur dari luar.

LOMBOKTIMUR,Bumigoramedia.com- Berjibaku dengan Konflik, Kantor sekretariat DPC telah dibuka bersama antara Militansi PPP dengan DPC PPP Kabupaten Lombok Timur pasca adanya kesepakatan damai beberapa waktu  lalu. Perdamaian tersebut juga disertai dengan berita acara yang pada intinya pengurus DPW PPP bersama DPC PPP Lotim akan mengakomodir usulan militansi PPP Lotim agar para pejuang yang telah berkontribusi membesarkan PPP dimasukan dalam struktur pengurus harian maupun pengurus Majelis lainnya.

Ditemui media ini, Mohammad Farhi mewakili Militansi PPP Lotim menyampaikan bahwa sudah ada solusi konflik internal yang terjadi ditubuh PPP NTB dengan DPC PPP Lotim. 

"Alhamdulillah kami sudah bersatu dalam jajaran PPP untuk fokus berjuang memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya Sabtu, (15/01/2022).

Dikatakan, setelah beberapa Minggu terakhir ini Kantor PPP memang telah disegel, namun lanjut dia segel tersebut sudah dibuka. " Segel tersebut sudah kami buka, bahkan laporan pengaduan penyegelan juga telah dicabut oleh DPC Lotim, kemudian DPW telah bersedia mengakomodir nama-nama kader yang telah ikut berkontribusi membesarkan Partai selama ini. Ya, jelas untuk masuk dalam kepengurusan di DPC Lotim," bebernya.

M. Fahri bersama militansi PPP Bersama jajaran pengurus Partai PPP NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga kondusifitas wilayah dampak dari konflik internal Partai beberapa waktu lau terkait adanya laporan perusakan didalam kantor DPC PPP Lotim.

"Mari Kita lupakan semua, sekarng tidak ada konflik lagi, kita kedepankan saling bahu membahu antar kader demi besarnya Partai yang berlambangkan Ka'bah ini. Mari kita siapkan Partai persatuan pembagunan ini menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang," tandas Fahri dengan semangat. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.