Breaking News
Live
wb_sunny

Menyongsong Liga 3 Asprov NTB, PERSLOTIM Loanching Under 23

Menyongsong Liga 3 Asprov NTB, PERSLOTIM Loanching Under 23

Meneger PERSLOTIM, Iwan Setiawan Saat memberikan Pencerahan Kepada Semua Pemain yang Berjumlah 27 Orang di Queen Cofee.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Ahad, (21/11/2021). Loanching persatuan Sepak Bola Lombok Timur (PERSLOTIM) Uder 23 tahun menyongsong Liga 3 Asprov NTB mendatang. Loanching tersebut digelar di Queen Cofee PTC Pancor.

Meneger PersLotim Iwan Setiawan dalam Lonching tesebut menyampaikan agar semua pemain bisa membuat semangat baru melalui persatuan sepak bola ini.

Iwan Setiawan juga memiminta semua pemain agar mengedepankan kerjasama yang baik atar pemain agar tercapai apa yang diimpikan oleh PersLotim dalam menyongsong Liga tiga (3) kedepan. Diharapkan juga, semua pemain yang bernaung diPerslotim tersebut agar tetap saling bahu membahu dan mengedepankan semangat kemenangan demi terwujudnya mimpi-mimpi PersLotim.

"Pemain perlu memainkan ritme-ritme permainan yang baik, menyatukan semangat dan kekompakan serta kordinasi yang baik antar pemain. Dan Para pemain tetap semangat, menjaga stamina tubuh agar tetap fit dalam menghadapai kompetisi. Para pemain jangan terlalu banyak bergadang agar usaha-usaha kita tercapai dan harus siap menjadi juara," ujarnya.

FOTO: Poto Para Pemain PERSLOTIM.

Senada dengan itu, Pelatih PersLotim Nasrun menyampaikan bahwa seluruh pemain selalu menjaga kondisi tubuhnya agar bisa bermain dengan baik. "Tatap PersLotim kedepan yang lebih baik dan PersLotim harus bisa menjadi Juara di Provinsi kedepannya," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler