Breaking News
Live
wb_sunny

Badminton: Sekda Tumbangkan Pasangan Kapolres Lotim Dilaga Eksebisi

Badminton: Sekda Tumbangkan Pasangan Kapolres Lotim Dilaga Eksebisi

FOTO: Bareng Pasangan Laga Eksebisi Turnamen Badminton.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - (20/11/2021). Turnamen Badminton Kapolres CUP yang digelar di Balai Wartawan Kabupaten Lombok Timur, resmi dibuka pada Sabtu, pukul 14: 00 WITA.

Pembukaan turnamen Bad minton tersebut langsung dibuka dengan mengasah kemampuan antara Kapolres Lotim AKBP Suryono SIK.,MH yang berpasangan dengan Lalu Darwil, berhadapan dengan Sekda Lotim, HM Juaini Taopfik, berpasangan dengan Haspen.

Dalam EKSEBISI itu, pasangan Kapolres Lombok Timur tumbang dengan perolehan poin dalam set pertama dengan jumlah sekor 16-21 dan Set ke dua 13-21. Pasangan sekda unggul karna teelihat sudah mampu menguasai lapangan dan kelemahan lawan.

Sekda Juaini Taofik usai laga tersebut mengatakan, dirinya cocok menjadi juara dalam pertandingan yang di gelar kali kedua di balai wartawan ini. "Saya akan mempertahankan kejuaraan sebelumnya yang pernah di gelar Pada awal tahun ini," tegasnya.

Semintara Kapolres Lotim Herman Suryono menyampaikan, Turnamen Badminton Kapolres CUP ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi sambil meningkatkan imun tubuh bersama rekan-rekan media yang ada di Lombok Timur.

"Turnamen ini tujuannya  semata mata untuk meningkatkan imun tubuh sekaligus mempererat hubungan tali silaturrahmi," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa turnamen tersebut juga tidak terlepas dengan Prokes Covid-19. "Jelas, turnamen ini juga tidak terlepas dengan menggunakan protokol kesehatan," tipnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler