News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RAKERDA NWDI, KHAERURRIZAL: Rumaksi Djamaluddin Klir Calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim 2024

RAKERDA NWDI, KHAERURRIZAL: Rumaksi Djamaluddin Klir Calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim 2024

Pengurus Besar NWDI, HM.Khaerurrizal, Kanan Bersama Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah, HM, Syamsulluthfi, Kiri.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Menjawab apa yang telah menjadi pertanyaan di berbagai kalangan ataupun Publik, HM Khaerurrizal menyampaikan terkait pasangan yang akan di usung oleh Organisasi besar di NTB wabil khusus di Kabupaten Lombok Timur sudahpun klir.  "Untuk Calon bupati lombuk timur H Rumaksi dan calon Wakil bupati Lotim, HM Djamaluddin pada Pilkada 2024 mendatang." Hal ini disampaikan pada Rapat Kerja Daerah Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah Ahad, (17/10/2021). HM Khairurrizal yang juga bagian dari pengurus Besar (PB NWDI) dengan tegas mengatakan, "kami Bersama pengurus Organisasi baik dari PB, PW, dan PD Lotim menyetujui H. Rumaksi dan HM Djamaludin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2024 nantinya," terangnya.

Dikatakan pula, pasangan Rumaksi Djamal (MAKSIMAL) merupakan Pasangan yang sangat Ideal dan serasi hingga sangat diperlukan semua pengurus Organisasi sampai ditataran pengurus ranting mendukung pasangan ini.

"Pasangan Rumaksi Djamal ini sangat serasi dan cukup Ideal untuk Pilkada 2024 nanti, justru itu mari Tampa teekecuali semua pengurus Organisasi baik dari Daerah sampai bawah agar kompak mendukung Calon kita sesui hasil kesepakatan rapat kita hari ini," tegas Sang Politisi Ulung tersebut.

   FOTO: Bersama   Peserta Rakerda NWDI.

Hingga rapat tersebut selesai dan menghasilkan kesepakatan yang luar biasa, HM Khairurrizal mengimbau kepada semua jajaran dan pengurus Organisasi agar tetap menjaga kekompakan dan diharapkan semua mesin organisasi perlu mengajak Ustadz Jamal untuk tetap silaturrahmi kemasyarakat, terutama dikalangan jamaah. "Sangat penting yang dilakukan oleh mesin-mesin Organisasi dari sekarang untuk mengajak, membawa calon kita Ustadz Djamal menyapa Masyarakat Lotim," tutup  Legislator Partai NasDem itu. (BM-Man)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.