Breaking News
Live
wb_sunny

Bersama PD NWDI Loteng SYAMSUL LUTHFI Hadiri Perayaan Maulid NABI

Bersama PD NWDI Loteng SYAMSUL LUTHFI Hadiri Perayaan Maulid NABI

HM. SyamsulLuthfi,S.E.M.S.i di Dampingi Oleh TGH. Habib Ziadi.

LOTENG Bumigoramedua.com - Ahad, (24/10/2021). Di depan ratusan pengurus dan kader NWDI Lombok Tengah HM SYAMSUL LUTHFI selaku anggota DPR RI menyatakan Konsolidasi dan silaturahmi antar sesama kader sangat penting untuk dilakukan. Untuk mencapai kemajuan organisasi, kata sang cucu pendiri Organisasi terbesar di NTB itu.

"Menjadi kader Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah jangan mudah terpengaruh dengan hal yang tidak penting bagi perkembangan organisasi. Baiknya terus menerus semua elemen organisasi untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan, dakwah islamiah dan sosial organisasi, yang di amanahkan oleh almargfurrallah maulanasyaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid," tegasnya.

Syamsul Luthfi menyatakan harapan nya kedepan NWDI Lombok Tengah harus memiliki kader yang duduk unutk menjadi kepala daerah, dengan demikian semua pengurus harus siap dan sungguh-sungguh mempersiapkan perangkat organisasi untuk mendapatkan  kepercayaan masyarakat, bahkan Syamsul Luthfi yang di amanahkan oleh organisasi untuk duduk sebagai ANGGOTA DPR RI, menyatakan diri siap turun langsung unutk membentuk badan- badan otonom NWDI di kabupaten Lombok Tengah.

Ditempat yang sama dalam sambutannya ketua PD NWDI Lombok Tengah TGH Habib Ziadi meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk serius dalam menjalankan roda organisasi demi melanjutkan MISI maulana Syaikh untuk mensyiaarkan kebaikan dan kemaslahatan bagi seluruh umat, wabil khusus masyakarat Lombok tengah, habib juga mengingatkan bagaimana perjuangan Maulana syaikh yang sangat luar biasa dalam membentuk Madrasah madrasah yang tersebar di seluruh Nusa tenggara barat, Sehingga masyarakat bisa menikmati sampai saat ini, dan bahkan mampu mengeluarkan alumni yang membawa peradaban islami di Gumi Lombok.(BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler