Breaking News
Live
wb_sunny

Tahir Royaldi Direncanakan Nakhodai DPD Partai Demokrat Kubu MULDOKO

Tahir Royaldi Direncanakan Nakhodai DPD Partai Demokrat Kubu MULDOKO

                          M. Tahir Royaldi

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Ditemui di Selong siang tadi Tahir Royaldi Deklarator partai Demokrat menerangkan bahwa dirinya telah direncanakan untuk memegang tampuk kebijakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini di ungkapkan setelah menerima telponan dari salah satu petinggi Partai Demokrat Kubu Muldoko pada awal bulan ini.

"Saya selaku deklarator partai Demokrat di NTB ini telah di telepon oleh salah satu petinggi Partai Demokrat pada awal bulan ini untuk siap Menakhodai DPD Partai Demokrat di NTB, dan jelas telponan tersebut dari pihak atau kubu Bapak Muldoko, sendiri" terang kader militan Demokrat itu.

Dijelaskan juga, alasan dari pihak pusat kubu Muldoko untuk memberikan amanah dalam memegang tampuk kebijakan sebagai DPD tersebut dikarenakan dirinya adalah kader yang pertama kali membawa Partai Demokrat bersama Almarhum Dr. Chaerul Anwar di Daerah Nusa Tenggara Barat ini. Dan bukan itu saja lanjut Tahir Royaldi yang keren dijuluki Raja Selaparang itu, dirinya juga sudah banyak memberikan sumbangsih dan tidak pernah balelo terhadap Partai Demokrat selama ini. Selain itu, dia jugak sangat dikenal baik oleh Dr. Marzuki Ali mantan Sekertaris Jendral DPP Partai Demokrat sekaligus mantan Ketua DPR-RI Priode 2009-2014 pada saat itu.

"Saat ini saya diperintahkan untuk melakukan Konsolidasi Partai Demokrat fersi Muldoko. Saya jugak optimis kubu Muldoko akan memenangkan gugatan yang sedang berproses di PTUN," pungkas Aktifis dan Budayawan Sasak itu. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler