Breaking News

HMSL Berbagi Ditengah Pandemi, Tim Siaga 8: Ini Sangat Tepat

Tim Siaga 8 HMSL DPR RI Saat Berbagi di Kecamatan Keruak, Lombok Timur.

LOMBOKTIMUR Bumigoramedia.com - Berbagi ditengah pandemi hal yang sangat tepat dan merupakan program rutin dilakukan Tim Siaga 8 HM Syamsul Luthfi DPR RI Partai Nasional Demokrat (NasDem). Terlihat jelas hari ini, dimana Tim Siaga 8 HMSL sebutan akrabnya dikalangan muda kembali turun menyapa masyarakat yang terdampak Pandemi Disease Corona Virus (Covid-19) dengan paket sembako di Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur NTB.

Sentuhan Tim Siaga 8 HMSL pada Jum'at, (17/09/2021) tersebut tetap mennyasar kepada Orang tua jompo atau lanjut usia. Hal ini disampaikan Muhib Abdul Majid selaku tim. "Hari ini kembali kami melakukan sentuhan kepada orang-orang tua kita yang terdampak Pandemi dan tentu pembagian paket ini serupa seperti yang telah kami bagikan sebelumnya. Bingkisan paket ini nampak jelas terlihat sepeeti beras, gula, dan mie instant,"terang Majid.

Majid mengatakan, Tim Siaga 8 HMSL senantiasa akan berada di tengah-tengah masyarakat guna untuk membantu dan memberikan yang terbaik. "Insya Allah Tim siaga 8 HMSL DPR RI akan tetap bersama masyarakat terlebih dalam masa sulit seperti ini. Namun kami sangat berharap masyarakat agar memaklumi segala keterbatasan kami, kekurangan kami baik dalam pembagian paket sembako ataupun dalam hal lainnya. Insya Allah masyarakat yang lain juga akan dapat kedepannya dengan beetahap-tahap," katanya.

Salah satu dari masyarakat yang menerima paket sembako tersebut Amaq Hendri 74 Tahun mengucapkan ucapan rasa terimakasihnya kepada HM Syamsul Luthfi atas kepeduliannya terhadap Masyarakat dalam situasi Pandemi ini. (BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia