Breaking News
Live
wb_sunny

MASYHURI Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Tebaban

MASYHURI Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Tebaban

pelantikan Pengurus karang taruna Desa Tebaban Kecamatan Suralaga.


LOTIM BumiGoraMedia.com - Perkuat gerak langkah para generasi muda di Desa Tebaban Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur dalam membagun Desa untuk lebih maju, Masyhuri, S.Ag, Kepala Desa Tebaban melantik pengurus Karang Taruna BATISDA Desa Tebaban periode 2021-2026, pada Kamis, (26/08/2021) yang bertempat di Aula kantor Desa setempat.

Mashuri dalam kesempatan itu mengajak pengurus karang taruna untuk memperkuat program-program dalam bidang keagamaan. "Saya mengajak kepada pengurus karang taruna yang sudah di Lantik hari ini agar mengedepankan program dalam bidang keagamaan," ujarnya.

Selain itu dalam waktu dekat pihaknya akan mengajak untuk kolaborasi dalam menjalankan program-program yang akan dilakukan oleh pemerintah desa. "dalam waktu dekat kita akan mengadakan program lomba desa sehat, sehingga sangat perlu bekerjasama yang baik dengan karang taruna," imbuhnya.

Kades Tiga Priode itu berharap, lewat wadah organisasi yang baik tersebut generasi muda di Desa Tebaban lebih pro aktif lagi memberikan ide-ide yang konstruktif untuk kemajuan Desa.

"Tidak terbantahkan lagi, Desa seutuhnya menaruh harapan besar terhadap peran aktif anak-anak muda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna. Semoga lewat organisasi ini anak-anak muda desa Tebaban menjadi pemuda-pemuda yang kreatif, inovatif dan  relijius. Sebagai harapan sya bahwa semoga Desa yang sama-sama kita cintai ini kedepannya menjadi Desa yang lebih maju dan mandiri," Pungkasnya.

Senada dengan itu, Ketua karang taruna yang baru dilantik menyampaikan kepada media ini bahwa pihaknya akan memberikan contoh yang baik terhadap kinerja-kinerjanya dalam membangun Desa. "Karang Taruna Desa Tebaban siap bekerja keras, namun tentu dengan kolaborasi dengan pihak Pemdes dalam menjalankan program-program desa yang sudah di rencanakan," ungkap Muazzin.

Hadir dalam kesempatan itu, Pejabat Camat Suralaga, BPD Desa Tebaban, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lombok Timur dan dari pihak TNI Polri.


(BM-Majid).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler