Breaking News

Enam Program Prioritas Jangka Pendek NWDI Jawa Barat

                         FOTO: Istimewa.

JAWABARAT BumiGoraMedia.com - Bertempat di Villa Desa, Kec. Caringin Kab. Bogor Jawa Barat, Rakerwil I Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Jawa Barat berakhir hari ini, Kamis (12/08/2021). Dalam rakerwil yang dihadiri oleh jajaran pengurus NWDI Jawa Barat, baik secara langsung maupun melalui media Zoom, berhasil merumuskan sejumlah program yang menjadi acuan pengurus dalam menjalankan roda organisasi untuk lima tahun kedepan. 


Ketua umum pengurus wilayah NWDI Jawa Barat Dr. Jasmansyah, M.Pd menekankan 6 program prioritas yang dalam waktu 1 tahun pertama harus dituntaskan. Kelima program tersebut adalah: 1) Pendaftaran keabsahan organisasi NWDI di Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, 2)  Pembentukan dan pengukuhan Pengurus - pengurus Daerah, 3) Pendataan keanggotaan NWDI dan lembaga-lembaga di wilayah Jawa Barat, 4) Penertiban organisasi dan administrasi  NWDI Jawa Barat, dan 5) Melakukan audiensi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh organisasi dan unsur pemerintahan di provinsi Jawa Barat, 6) Pembentukan Badan otonom organisasi (Banom) tingkat wilayah di Jawa Barat.


“5 program prioritas tersebut mudah-mudahan dapat dilaksanakan selama 1 tahun kedepan sebagai pondasi awal untuk pengelolaan organisasi yang baik pada masa-masa yang akan datang” kata Jasman menjelang berakhirnya rakerwil.(BM-Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia