Breaking News
Live
wb_sunny

Pererat Hubungan, POLDA NTB Gelar Silaturrahim Dengan Pers

Pererat Hubungan, POLDA NTB Gelar Silaturrahim Dengan Pers


Kabid Humas Polda NTB, Tengah Yang Didampingi Oleh Kapolres Dan Kasat Lantas Lombok Timur.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Dalam rangka mempererat serta meningkatkan hubungan silaturrahim dan kerjasama yang baik antara Polri dengan Pers, Kabid Humas Polda NTB, Kombespol. Artanto, SIK, M.Si yang didampingi Kapolres Lombok Timur (Lotim) AKBP Tunggul Sinatrio SIK, MH, dan Kasat Lantas AKP Rita Yuliana, S.I.K, menggelar kegiatan pertemuan dengan para insan media di wilayah Hukum Polres Lotim di Lesehan Rirana yang bertempat di kelurahan Majidi Kecamatan Selong, pada Senin, (05/07/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol. Artanto, mengatakan, sesungguhnya kekuatan Polri selama ini berkat dukungan para Jurnalis.

"Polri dan Pers ibarat dua sisi mata uang yang antara sisi satu dengan sisi yang lainnya tidak dapat dipisahkan, karena kekuatan Polri juga sangat didukung media massa yang memberikan informasi, pemberitaan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas polri," terangnya.

Sangat diakui juga, bahwa peranan Jurnalis dapat menunjang keberhasilan setiap jajaran institusi, tak terkecuali polri. Jurnalis juga salah satu bagian yang mampu meminimalisir penyebaran isu negatif seperti berita Hoax.

Tak ketinggalan, Kapolres Lotim menyampaikan, "peranan media cukup memberikan banyak manfaat dalam menunjang serta meraih keberhasilan Polri, terlebih dalam mengungkap persoalan gangguan dalam kamtibmas hingga termasuk kejadian-kejadian yang sipatnya merugikan masyarakat," tegasnya.

Lanjut Kapolres, Rekan-rekan Pers di Lotim ini memiliki hubungan yang sangat baik denga Polres Lotim, hal itu terlihat dari beberapa pemberitaan yang diterbitkan tersebut mampu menggiring opini Positif ditengah-tengah Masyarakat luas. Sehingga, kondusifitas di wilayah hukum Polres Lotim tetap stabil dan terjaga.

" Justru itu kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada segenap rekan-rekan pers atas dukungan serta kerjasama yang baik dalam menyajikan pemberitaan," tutupnya. (BM) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler