Breaking News
Live
wb_sunny

Perkuat Silaturrahmi, Wartawan Lotim Gelar Arisan

Perkuat Silaturrahmi, Wartawan Lotim Gelar Arisan


FOTO: Bersama Usai Pengundian.

LOTIM BumiGoraMedia.com - Guna memperkuat tali silaturrahmi, Wartawan Kabupaten Lombok Timur menggelar arisan bersama. Kegiatan ini dinamai Arisan Jurnalis (AJ). Arisan ini menjadi wadah bersama dan diikuti puluhan Wartawan yang dimulai Selasa, (29/06/2021).

Selain mempererat Silaturrahim, hubungan dan keharmonisan antar Jurnalis juga akan terus terbangun dan terjaga. "Insya Allah dengan adanya wadah tersebut hubungan kita antar sesama insan Pers akan terjalin baik, kita kuatkan sabuk silaturahmi dengan bersama-sama arisan. Silaturrahmi adalah perekat yang terkuat antar sesama," ujar Rusliadi yang juga sebagai Ketua Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT).

Arisan yang di bentuk tersebut hampir dua (2) Minggu melalui kesepakatan pia WhatsApp, sehingga hari ini dilaksanakan pengundian nama. "Dengan hasil kesepakatan di Group WA, hari ini kita sudah laksanakan pengundian nama. Dan alhamdulillah dari puluhan kawan-kawan tersebut saudara Samsul Hadi yang dapat sebagai permulaan," ucapnya.


Pengundian yang berlangsung dibalai Watrtawan tersebut berjalan dengan lancar dan meriah serta dibarengi dengan kebahagian. "Walaupun uang yang di dapatkan tak berjumlah besar namun bermanfaat dan tetap di syuquri saja, yang terpenting rasa kebersamaan itu tetap terjaga," harapnya.

Senada dengan itu, Syamsul Hadi sebagai penerima hasil undian arisan mengucapkan rasa bangga dan bersyukur kepada sang kuasa atas dirinya sebagai pemula mendapatkan undian tersebut. "Alhamdulillah semoga apa yang menjadi harapan kita kedepan tercapai. Kompak selalu," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler