Breaking News

Syamsul Luthfi: Pasangan ZUL-ROHMI Layak di Pertahankan


H.M. Syamsul Luthfi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

NTB BumiGoraMedia.com – Otak atik pasangan Gubernur dan Wakil Gubeenur Provinsi Nusa Tenggara Barat yang saat ini masih dalm bahtera kepemimpinannya, Politisi Nasional HM Syamsul Luthfi angkat bicara soal kepemimpinan yang langgeng antara duo Doktor tersebut layak di pertahankan dan di lanjutkan untuk Priode selanjutnya.

"Pasangan duo Doktor antara Zul Kiflie Mansyah dan Sitti Rohmi Djalilah dalam duet pilkada 2024 mendatang kita harapkan agar tetap dipertahankan untuk melanjutkan kepemimpinan dan melanjutkan program-program yang sesuai dengan apa yang menjadi Visi dan Misi pasangan tersebut," uajarnya pada Rabu, (09/06/2021.

Menurutnya, dukungan terhadap pasangan Zul Rohmi sepenuhnya di berikan bahkan dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkannya kembali untuk Priode selanjutnya.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan paket Zul-Rohmi dalam Kontestasi 2024 mendatang untuk kembali memimpin di NTB ini. Dan sepenuhnya dukungan kita akan kita berikan kembali kepada pasangan tersebut," tegasnya.

Syamsul Luthfi yang saat ini tengah menjalankan tugas sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR-RI) yang notabenenya dari Dapil II Pulau Lombok tersebut mengharapkan adanya kesinambungan dari berbagai program yang dilakukan Zul-Rohmi di periode selanjutnya. 

“Hal ini tentu sangatlah penting untuk kesinambungan hingga keberlanjutan program dan pembangunan di Nusa Tenggara Barat ini,” kata Legislator Partai NasDem itu.

Ditegaskannya kembali bahwa pasangan duet kepemimpinan Zul-Rohmi cukup ideal. Dr Zul merupakan representasi Pulau Sumbawa dan Dr Sitti Rohmi representasi Pulau Lombok. Hal ini perlu juga kita lihat terlebih lagi saat ini kepemimpinan duo doktor tersebut nampak saling melengkapi dan saling mengisi.

"Saya melihat duet ini sudah saling melengkapi dan saling mengisi. Dan saya menilai kepemimpinan Zul-Rohmi sanagat baik sehingga kita tidak perlu memisahkan pasangan ini," imbuhnya.

Terkait apa yang menjadi Isue saat ini, kita tak perlu terkecoh, memang itulah dinamika berpolitik. "Tak perlu terkecoh dengan isue-isue yang beredar sat ini, itu hal yang biasa dalam berpolitik. Dinamika berpolitik namanya," tutupnya.

(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia