Breaking News
Live
wb_sunny

Komitmen Pemda Lotim Yang Pro Pariwisata Kini Terlihat Dari Jalan Mulus

Komitmen Pemda Lotim Yang Pro Pariwisata Kini Terlihat Dari Jalan Mulus

Jaln Mulus Menuju Destinasi Wisata Daerah Selatan Lombok Timur.

LOTIM BumiGoeaMediia.com - Salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah lombok timur yang pro teehadap pariwisata, kini terlihat dari infrastruktur pembangunan sangat di butuhkan masyarakat umum sebagai akses menuju destinasi wisata. 

Komitmen tersebut bentuknya dengan membangun jalan hotmix mulus yang menuju sejumlah obyek wisata kelas dunia yang notabenenya berada di daerah bagian selatan Lotim. "Ada pantai syurga, ada kawasan pantai Ekas, ada pantai kura-kura dan terutama sekali salah satu kawasan dipantai syurga memiliki ombak besar utk tingkat pemula dan profesional," ujar Ahmad Rozi, S. E pada Sabtu, (05/06/2021) saat di jumpai di jalur pariwisata menuju pantai Surga.
Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Lombok Timur, Akhmad Rodji, S.E.

Dijelaskannya juga, ada banyak fasilitas hotel, mulia dari melati hingga bintang lima. "Sudah ada dan sedang dibangun," tegas Peria yang karib di sapa bang Ojik itu.

Sebagai ketua Badan Promosi pariwisata Daerah (BPPD) lotim ia berharap agar para investor sudah harus mulai melalalukan aktifitas pembangunan dengan sudah mulai terurainya infrastruktur jalan mulus ke pantai selatan ekas dan sekitarnya. Terlebih lagi Lotim adalah daerah penyangga pariwisata Mandalika.

"Tentu efek event motor GP dan event lainnya akan berdampak positif bagi kemajuan pariwisata di di daerah gumi selaprang ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada pemda Lotim dalam hal ini. Bupati dan wakil bupati yg terus memperbaiki infrastruktur kawasan pariwisata." Tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler