Breaking News

Halal Bi Halal HIMMAH NWDI di Ponpes Hikmatusyarif Salut Narmada

LOBAR BumiGoraMedia.com - Ketua Umum Korwil Himmah NWDI NTB Saifuddin Rifa'i menghadiri acara Silaturrahim dan halal bi halal bersama Kader Himmah NWDI Se - Lombok Barat yang bertempat di Pondok Pesantren Hikmatusyarif NWDI Dusun Salut Desa Selat, Kecamatan Narmada pada Selasa, (18/05/2021).
FOTO: Bersama Korwil Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah Nusa Tenggara Barat.

Acara diawali degan pembacaan fatihah-fatihah dan sholawat Nahdlatain, kemudian di lanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Korwil Himmah NWDI NTB, diakhiri dengan kegiatan halal bi halal halal bersama segenap kadar Himmah NWDI. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta berlangsung dengan khidmat.

Dalam sambutanya Ketua Umum Korwil Himmah NWDI NTB Saifuddin Rifa'i menyampaikan rasa bangga dan cinta kepada seluruh kader yang hadir dalam acara tersebut serta dirinya berharap semoga spirit atau ghirah organisasi terus dipelihara dan dilestarikan kedepanya. 

Lebih lanjut Ketua Umum Saifuddin Rifa'i menyampaikan pesan dari DPP HIMMAH NWDI tentang pembentukan cabang Himmah NWDI di semua Kabupaten sebagai bentuk syi'ar eksistensi organisasi. 

“Melalui kesempatan ini saya selaku Ketua Korwil mengajak segenap kader untuk membantu dalam setiap pelebaran sayap/pembentukan cabang di setiap kabupaten/kota sebagai ini adalah bentuk syi'ar eksistensi organisasi. Tentu niat awal kita tiada lain untuk meneruskan perjuangan Maulanasyikh TGKH. Muhammad Zaenuddin Abdul Majid agar tersebar di seluruh Indonesia" pungkasnya.

Dalam acara yang sama juga dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum DPC Himmah NWDI Lombok Barat yang dimana hasil dari rapat tersebut terpilihlah Syamsul Fikri asal Narmada untuk menahkodai Himmah NWDI Lombok Barat dalam 2 Tahun kedepan.(Amru)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia