Breaking News
Live
wb_sunny

Tidak Memakai Masker, Oknum POL PP Lotim CEKIK dan Tendang Leher Wartawan

Tidak Memakai Masker, Oknum POL PP Lotim CEKIK dan Tendang Leher Wartawan

LOTIM BumiGoraMedia.com - Oknum Anggota Polisi Pamong Praja Kabupaten Lombok Timur mencekik Leher salah seorang Wartawan di kantor Bupati yang hendak masuk meliput di instansi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) pada Kamis, (29/04/2021).
FITO: Mediasi Oknum POL PP Bersama Wartawan Lotim.

Diruang kerjanya, Kasat POL PP Sudirman saat di kepung para jurnalis Lotim mengatakan bahwa pihaknya yang melakukan hal tersebut akan di berikan sanksi sejenis pembinaan mental. "Saya melihat anggota ini sangat perlu di berikan pembinaan mental supaya tidak arogan," tegasnya.

Selain di berikan pembinaan mental Oknum tersebut akan di Rolling ke bidang kesekretariatan kantor POL PP. "Anggita saya telah melanggar apa yang menjadi ketentuan dan aturan yang sudah di tetapkan sesuai perundang undangan. Dia memang bersalah dalam hal ini, jangan gara - gara masker kemudian main tangan dan kaki, POL PP harus membawa nama baik Bupati, masalah POL PP ya masalah Bupati," kata dia.
Sudirman berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali kepada siapapun. "Anggota yang arogan tersebut harus membuat surat Pernyataan sebagai bukti dan upaya dia untuk tidak mengulangi kembali sikapnya yang tidak senonoh atau tidak terpuji itu,"ujarnya.

Sementara itu Oknum anggota POL PP saat di mediasi membela diri. "Saya kan di pancing sehingga saya berlaku seperti itu, kalo saya tidak di pancing, saya tidak melakukan hal itu, ucap dia.

Mengenai hal tersebut, Deni selaku wartawan memberikan penjelasan terkait kronologis kejadian itu, " saya memang tidak memakai masker, tetapi bukan tidak ada, hanya saja saat itu saya mau pasang namun Oknum POL PP tersebut langsung saja main tangn mencekik saya. Setelah mencekik main kaki dengan menendang saya, hingga untung saya tangkis,"bebernya.

Kendati demikian lanjut Deni, "saya peribadi memaafkannya, akan tetapi saya kembalikan lagi kepada Forum Wartawan sebagai payung saya," tutupnya. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler