Breaking News
Live
wb_sunny

Gubernur NTB Lantik Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Priode 2021-2026

Gubernur NTB Lantik Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Priode 2021-2026

MATARAMBumiGoraMedia.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melantik pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviani, S.Pd.,M.Pd menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026 di Gedung Graha Bhakti Praja Kator Gubernur NTB, pada Senin, (26/04/2021).

FOTO: Gubernur & wakil Gubernur Provinsi NTB Beserta jajaran lainnya saat plantikan Bupati & Wakil Bupati Sumbawa.

Gubernur dalam sambutannya meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa untuk bersinergi dan merangkul semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sumbawa.


Menjadi pemimpin Bang Zul juga berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat menyelesaikan program-program pemerintah sebelumnya dengan baik.


"Saya berpesan untuk melanjutkan kerja kerja keras bupati sebelumnya terutama dalam penanggulangan pandemi Covid-19, jangan dianggap enteng, jika Covid-19 bisa dikendalikan, ekonomi berjalan dengan baik, segala permasalahan insyaallah dapat kita selesaikan," ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Gubernur tidak lupa mengucapkan sealamat terhadap Bupati yang baru dilantiknya.


"Selamat kepada Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviani, S.Pd.,M.Pd atas pelantikannya, semoga dapat menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026 dengan sebaik-baiknya serta dapat bersinergi bersama Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan NTB Gemilang," pungkasnya.(BM-Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler