Breaking News

BPJS Berikan Santunan Senilai 42 Juta Kepada Istri Anggota FJLT Almarhum Bambang

LOTIM BumiGoraMedia.com - Penyerahan santunan kematian kepada pegawai Non-ASN BPBD Lombok Timur atas nama L. Bambang Budianto (almarhum) yang juga anggota dari Forum Jurnalistik Lombok Timur (FJLT) diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris, yaitu istri dari Bambang Budianto senilai Rp42 juta.
FOTO: Penyerahan Bantuan BPJS Kepada Istri Anggota FJLT Mendiang Bambang Budianto.

Penyerahan yang dilakukan secara simbolis itu bertempat di Kantor BPPD Lombok Timur yang dihadiri oleh seluruh anggota dari FJLT, dan personel Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Lombok Timur, Selasa (06/04/2021). 

Sementara itu Ketua FJLT, Rusliadi menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada Kepala Bidang Kedaruratan BPBD dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lombok Timur yang telah pro-aktif dalam proses pengurusan santunan kematian almarhum. 

"Sosok almarhum sangat baik, itu akan kami kenang. Kami ucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Pak Kabid Kedaruratan yang pro aktif," kata Rusliadi dalam sambutannya.

Kepala Seksi Tanggap Darurat BPBD Lombok Timur, Budi menyampaikan jika sosok almarhum Bambang adalah personel yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang baik dari itu keluarga besar BPBD Lombok Timur sangat merasa kehilangan. 

"Kepergian dari Bambang sangat dirasakan. Kami akan terus mengenang jasa-jasanya," ucapnya. 

Menyambung apa yang disampaikan sebelumnya, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lombok Timur, Akbar Ismail menyampaikan, pihaknya berterimakasih kepada Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur yang telah memfasilitasi berlangsungnya acara, sehingga penyerahan secara simbolis ini bisa dilakukan dengan baik.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Kabid yang telah memfasilitasi acara penyerahan santunan ini," ucapnya. 

Lebih lanjut, pihaknya turut berdukacita kepada ahli waris. Akbar juga menyampaikan agar santunan kematian yang akan diterima oleh ahli waris almarhum Bambang dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

"Kami sadari, berapapun santunan ini, tidak akan bisa mampu menggantikan kepergian almarhum, kami berharap, santunan ini bisa dimanfaatkan oleh ahli waris sebaiknya." tambahnya.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia