Breaking News

Silaturahim Perdana Pengurus Besar NWDI Se Indonesia, TGB Sebut Saling Rangkul

LOTIM BumiGoraMedia.com - Acara silaturahmi Perdana Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (PBNWDI) yang di ikuti  oleh seluruh pengurus yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Zoom Meeting dan tatap muka Yang di gelar di Auditurium Siti Rauhun Zainuddin Abdul Majid (Sirzam) Universitas HamzanWadi Selong Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu, (27/03/2021).
Acara Silaturahmi Pengurus Besar PB NWDI Se Indonesia. (FOTO: BM)

Dalam kesempatan tersebut, juga dirangkaikan dengan peluncuran logo dan bendera resmi NWDI yang  sudah disahkan oleh Menkumham. Hingga Logo dan desain benderanya pun seperti yang ada dalam gambar Media ini.
Dalam kesempatan itu juga, Dr. TGB Zainul Majdi, Lc, M.A selaku Pengurus Besar Organisasi NWDI menyampaikan bahwa sebagaimana yang tertera dalam naskah kesepakatan yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada hari Selasa tertanggal 23 Maret tersebut, antara Nahdlatul Wathan (NW) dan Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) akan saling rangkul dalam mewujudkan visi dan cita-cita dari Almaghfurlah Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid.

"Sesuai dengan adanya kesepakatan tersebut, mari kita bersama sama saling rangkul untuk mewujudkan visi dan cita - cita Almagfurullah Maulanasyaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid," tegasnya.

Selain Lambang, TGB juga mengajak semua pengurus meneriakkan jargon yang digunakan NWDI. Adapun jargon tersebut yakni, Pokoknya NW
Pokok NW Iman dan Taqwa
NWDI Iman dan Taqwa..! Hingga teriakan jargon yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Syeikh TGB. Dr. Muhammad Zainul Majdi, di sambut hangat oleh seluruh hadirin yang ada di lokasi tempat berlangsungnya acara shilaturahmi perdana tersebut.


"Semoga Allah SWT meridhoi dan memudahkan segala gerak langkah perjuangan NWDI dan NW untuk ummat, agama, bangsa dan negara," harap Cucu Pahlawan Nasional itu.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia