Breaking News

MUHSIN: Cinta Karena Cinta, Desa Darmasari Juga Ikut Lomba

 LOTIM BumiGoraMedia.com - Menindak lanjuti program pemerintah Daerah terkait lomba Desa dan Kelurahan yang akan dilaksanakan dari bulan Maret dan berakhir pada selsa 6 April mendatang yang sudah di pertegas oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Lombok Timur yakni Lukmanul Hakim, kini giliran salah seorang Kepala Desa Darmasari Kecamatan Sikur angkat bicara soal Desa yang di cintai yang kali ini ikut kontes dalam Lomba Desa tersebut.
Foto: Kepala Desa Darmasari, Muhsin, S.Pdi, Kiri Bersama Kades Pesenggerahan H. Badrun,Kanan.

"Cinta Karena Cinta, Apa Yang Tidak Bisa, Desa Darmasari Tetap Ikut Lomba," kata dia.

Sebut saja, Muhsin, S. P di, Kades Desa Darmasari yang masih muda dan masih keliatan sinergik itu mengatakan saat di jumpai insan Media BM usai rapat di kantor Bupati pada Rabu (03/03/2021, dirinya bersama Masyarakt sangat antusias untuk mengikuti Lomba Desa tersebut yang walaupun sebelumnya memang tidak pernah ikut Lomba.

"Sopasti saya bersama Masyarakat Desa Darmasari sangat antusias mengikuti Lomba desa ini, hal ini jugak di dasari oleh Cinta sama Cinta kepala sama Masyarakat. Dan betul sekali Desa Darmasari belum pernah mengikuti Lomba Desa yang di Gelar Oleh Pemda Lotim ini, Insya Allah saya Bersama Komponen Masyarakat berupaya maksimal dan berusaha untuk yang terbaik dalam Lomba kali ini,"tegasnya.

Lanjut dia,tak hanya dari sisi masyarakat kami akan berusaha untuk yang terbaik, namun dari jajaran perangkat desa juga akan bekerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing, sehingga nantinya dari masing-masing aspek sudah dipersiapkan dengan baik.

"Sudah barang tentu keterlibatan perangkat desa dalam Lomba ini menjadi terdepan untuk menggerakkan masyarakat untuk melakukan persiapan, keterlibatan Kepala Dusun, dan juga Rukun Tetangga alias RT, Rukun Warga RW sangatlah penting,"ujarnya.

Harapanya selaku kepala Desa dalam kegiatan Lomba Desa ini bisa memberikan hal yang positif yang labih banyak lagi nantinya, baik kepada pemerintah maupun masyarakat pada khususnya.

Ia bersama Pihaknya akan terus berbenah, dan terus bersinergi terutama di bidang (BumDes) yang ahlamdulillah sudah bisa dikatakan produktif, namun ke depan harapannya akan terus ditingkatkan lagi tentu untuk kesejahtraan masyarakat, tutup Muhsin.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia