Breaking News
Live
wb_sunny

Korwil HIMMAH NW NTB Bentuk Cabang Baru di Lombok Utara

Korwil HIMMAH NW NTB Bentuk Cabang Baru di Lombok Utara

KLU BumiGoraMedia.com - Koordinator Wilayah Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Korwil HIMMAH NW) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus melakukan ekpansi hingga membentuk pengurus cabang baru. Salah satunya di Kabupaten Lombok Utara.
Foto: Pengurus Korwil HIMMAH NW NTB.

Ketua Umum Korwil HIMMAH NW NTB, Saifuddin Rifai dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, pembentukan Pengurus Cabang HIMMAH NW Kabupaten Lombok Utara sudah lama di rencanakan. Hajat tersebut menurutnya menjadi PR besar HIMMAH NW NTB.

"Pembentukan pengurus cabang baru di Kabupaten Lombok Utara ini telah lama kita hajatkan, ini PR Himmah NW NTB," ungkapnya pada Ahad, (07/03/202).

Pria yang akrab disapa Rifai tersebut melanjutkan, setelah terbentuknya pengurus cabang baru di Kabupaten Lombok Utara, seluruh pengurus diminta Istiqomah dalam melanjutkan roda organisasi di Kabupaten Lombok Utara.

"Yang terpenting itu Istiqomah menjalankan Kaderisasi dan menyebarkan kebaikan ditengah masyarakat sebagai pokok dalam organisasi, setelah terbentuk, mari kita jalankan roda organisasi ini sebaik mungkin," pesannya dihadapan puluhan kader HIMMAH NW Kabupaten Lombok Utara.

Pembentukan cabang baru ini, lanjut Rifai, bukan hanya di Lombok Utara, namun ke seluruh kabupaten kota di Provinsi NTB.

"Setelah di Kabupaten Lombok Utara, kita langsung bentuk pengurus cabang Sumbawa dan Kota Bima," tutup pendiri yayasan Tahdumul Jibal tersebut.

Pembentukan cabang Lombok Utara tersebut di laksanakan di yayasan Bina Cendikiawan Desa Ganggelang, Lombok Utara. Hingga dalam musyawarah tersebut, terpilih Abdul Hanan sebagai ketua umum, Abdul Hayyi sebagai skretaris umum, dan Tabi'in sebagai bendahara umum.

Turut hadir mendampingi ketua umum Korwil HIMMAH NW NTB, Ketua 1 Biro Bidang Pengembangan dan pembinaan organisasi, Abdul Hayyi,  Ketua 3 Biro Partisipasi Pembangunan Dan Hubungan Kerjasama, Zainuddin. Ketua 4 Biro Data, Teknologi dan Informasi, Muhlisin dan juga Ketua 6 Biro Advokasi Kanda Nasrullah.(Zainuddin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler