Breaking News
Live
wb_sunny

Geger...! Gazebo Milik Warga Desa Kerumut di Hebohkan Terbakar

Geger...! Gazebo Milik Warga Desa Kerumut di Hebohkan Terbakar


LOTIM BumiGoraMedia.com - Geger Gazebo salah satu Warga Dusun Toron, Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya dihebohkan dengan peristiwa kebakaran di kompleks rumah salah satu warga setempat bernama Amaq Edi, pada Senin siang, (22/03/2021).
FOTO: Kondisi Gazebo Milik Warga Dusun Toron Desa Kerumut Yang Hampir dilahap habis oleh sijago merah.

Salah satu warga yang melihat langsung kepulan asap dan Api dari berugak atau Gazebo milik Amaq Edi, Agil yang merupakan warga Desa setempat teriak sekencang kencangnya Sembari mengucapkan Kebakaran..
! Kebakaran...!  Hingga warga setempat pun berhamburan datang memadamkan kobaran api tersebut. 

"Saya berteriak melihat asap Api dari Berugak tersebut membumbung tinggi, dan sya langsung teriak mengucapkan kebakaran ..! Kebakaran dan sontak warga berhamburan datang untuk memadamkan api itu," tuturnya. Senin, 22/03/2021.

Warga pun berupaya keras memadamkan api hingga tak lama kemudian Tim Pemadam Kebakaran Unit Kecamatan Pringgabaya datang membantu memadamkan apai tersebut sampai dipastikan bahwa api benar-benar sudah tak ada lagi tersisa meski bara dari kayu berugak itupun basah kuyup di semprotnya.


Berdasarkan dari pengamatan Awak media ini, api tersebut baru melalap sebuah berugak atau Gazebo milik Amak Edi hingga belum sempat menjalar ke tempat lain atau rumah yang berdekatan dengan Gazebo tersebut.


Adapun penyebab kebakaran sampai saat ini belum diketahui secara pasti, karena pemilik rumah mengaku tidak pernah menyalakan api sejak pagi hari.


Namun Pemilik rumah menduga kuat bahwa api disulut oleh aliran pendek listrik, karena banyak kabel listrik yang membentang dan mengenai bagian atas bangunan itu. Apalagi dengan kondisi bangun kayu dan sudah cukup Lapok sehingga sangat mudah terbakar Api. (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler