Breaking News
Live
wb_sunny

Dedi Warga Dusun Durian Tewas Gantung Diri

Dedi Warga Dusun Durian Tewas Gantung Diri

BumiGoraMedia LOTIM - Dedi Subianto ( 31 tahun) warga kampung Paok Kambut, Dusun Bukit Durian Desa Perigi  Kecamatan Suela mengakhiri hidup dengan cara tragis. Pria yang sehari harinya berprofesi sebagai petani ini ditemukan tewas gantung diri di ladang milik Amaq Jusiah  Jumat, (05/02/2021) sekitar pukul 16.00 WITA.
                  Foto Dedi Saat Gantung Diri.

Mayat Dedi pertama kali ditemukan olah  salah seorang warga yang kebetulan  datang ke ladangnya  bersebalahan  dengan lokasi tempat korban gantung diri. Mengetahui kejadian ini warga  itu pun bergegas memberitaukan  ke pemerintah desa setempat. Setelah itu dilaporkan ke Polsek Suela. 

" Benar  kejadian warga yang gantung diri di Desa Bukit Kecamatan Suela " kata Kapolres Lotim melalui Kapolsek  Suela Ipda Rachmadi.

Petugas yang menerima laporan lanjut dia  bergerak ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban.  Setibanya petugas menemukan korban  sudah  tewas tergantung   dengan kondisi tali terikat di leher  di dalam  sawung (gubuk kecil red). 

" Petugas langsung mengevakuasi mayat korban, " ujar dia.

Selain olah TKP, petugas juga meminta keterangan pihak keluarga dan  saksi yang pertama kali menemukan korban gantung diri. Kata dia  dari  hasil penyidikan  korban ini punya riwayat penyakit gangguan jiwa. Inilah menjadi dugaan  awal yang melatar belakangi korban ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

Atas kejadian ini, pihak keluarga terutama istri korban menolak untuk dilakukan otopsi. Mereka ikhlas menerima kejadian ini dan menganggapnya sebagai musibah. Selanjutnya mayat korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. 

" Pihak keluarga juga kita buatkan surat penolakan untuk dilakukan otopsi, " tandas dia. (BM) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler