Breaking News

Cucu Pahlawan Nasional TGB ZAINUL MAJDI di Sebut Sebagai Salah Satu CAPRES 2024

MATARAM BumiGoraMedia.com - Dikutip dari Merdeka.com, Tahun 2022 Partai Nasdem akan menggelar konvensi guna menjaring calon Presiden Indonesia yang akan diusung oleh Partai besutan Surya Paloh ini.
       Foto: TGB DR. ZAENUL MAJDI, MA. 

Terkait hal itu, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang juga Cucu dari Pahlawan Nasional Tuan Guru Kiai Hajji Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu, disebut sebagai salah satu Calon Presiden 2024 oleh  Paratai Nasional Demokrat (NasDem). Selain TGB terdapat juga beberapa nama tokoh - tokoh Nasional lainnya.

Seperti halnya yang di ungkapkan oleh Wakil Ketua Fraksi NasDem Willy Aditya menyebut terdapat deretan Tokoh Nasional baik itu dari luar kader maupun internal Partai.

”Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mantan Gubernur NTB TGB Zainul Majdi, Gubernur Sulawesi Selatan Herman Deru, dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat,"jelas Wakil Ketua Fraksi Willy.

Senada dengan itu ketua DPW Nasdem NTB H. Muhammad Amin, SH, M.Si mengapresi masuknya nama TGB dalam konvensi Partai Nasdem 2022 mendatang bersanding dengan tokoh Nasinal lainnya.

“Sudah barang tentu kebanggan yang sangat luar biasa bagi kita warga Nusa Tenggara Barat (NTB) dan ini bentuk pengakuan Partai Nasdem akan ketokohan TGB serta keberhasilan membangun NTB," terang Amin Pada Ahad,(28/02/2021).(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia