Breaking News

Wagub Rohmi Resmikan Lapak Desa Peringgasela

BumiGoraMedia - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dalam hal ini, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah meresmikan Lapak Desa Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur pada Kamis, (21/1/21). 
     Foto WAGUB NTB Dr. Siti Rohmi Djalilah.

Wagub NTB pada saat pembukaan acara Lapak Desa itu menyampaikan bahwa, kemajuan suatu desa berada pada masyarakatnya, masyarakat Desa Pringgasela sendiri diakui memiliki kekompakan yang tinggi, mulai dari pemuda hingga tokoh perempuan.

"Kunci dari kemajuan desa berada pada masyarakatnya, seperti Masrakat Desa Peringga Sela saat ini," ujar Kakak kandung TGB Zainul Majdi itu.

Selain itu, Ummi Wagub juga menjelaskan, Desa Pringgasela sudah lama terkenal, namun yang perlu ditingkatkan adalah kondusifitas hingga terhindar dari hal-hal negatif. Ia berpesan, agar masyarakat Pringgasela bersyukur dengan segala kenikmatan yang Allah SWT limpahkan.

"Dalam kondisi apapun, kita semua harus tetap bersyukur, lainsyakartum laaziidannakum walainkarfartum inna‘adzaabii lasyadid (jika kalian bersyukur pasti akan Aku tambah ni’mat-Ku padamu tetapi jika kalian kufur sesungguhnya adzab-Ku amat pedih),"papar Wagub yang mengutip Ayat Al-Qur'an Surah Ibrahim ayat 7.

Ummi Rohmi mendorong masyarakat Desa Pringgasela untuk memasarkan produknya hingga pasar Internasional, karna menurutnya hal itu semua sebagai salah satu langkah untuk memperkenalkan produk - Pringgasela ke kancah dunia. 

"Produk - Desa Pringgasela harus mendunia, sudah ada NTB Mall tempat memasarkan produk, saya optimis, produk-produk kita semakin maju ditengah kecanggihan teknologi," tutup Cucu Pahlawan Nasional yakni TGH M Zainuddin Abdul Majid itu.(BM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BumigoraMedia