Breaking News
Live
wb_sunny

Kemenag Lotim, Sebanyak 808 Calon Jamaah Haji Belum Bisa Ke Mekkah

Kemenag Lotim, Sebanyak 808 Calon Jamaah Haji Belum Bisa Ke Mekkah

BumiGoraMedia Lotim - Sesuai fungsi dan tugas yang di emban, menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang bimbingan masyarakat Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Khonghucu, penyelenggaraan haji dan umrah, dan pendidikan agama dan keagamaan.
Foto Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Lotim, Hj.Rohmah.

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dalam hal ini Hj.Rohmah selaku Kasi penyelenggara Haji dan Umroh mengungkapkan bahwa, terkait calon jamaah hajji yang sudah mendaftarkan diri lewat Kemenag Lotim sampai saat ini belum ada kepastian untuk pemberangkatannya.

Calon Jamaah haji yang seyogyanya diberangkatkan pada Tahun 2020 kini masih menuggu kapan kepastian pemberangkatan tersebut. Namun seperti yang di katakan Kasi penyelenggara haji dan umrah, masih menunggu informasi dari Pemerintah Arab Saudi. Hal ini di ungkapkan saat di temuai di ruang kerjanya pada Senin, (25/01/2021).

"Belum ada pemberangkatan haji ke mekkah, meskipun persiapan kita sdah sempurna, hanya saja di Arab Saudi permasalahannya  Covid," ujar Kasi itu.

Hj. Rohmah saat ditanya, Sebanyak delapan ratus delapan 808 calon jamaah haji yang akan menunaikan ibadah haji melalui Kemenag Lotim namun belum dari jumlah tersebut masih belum bisa di berangkatkan. tutupnya Sembari mengatakan "mungkin karena Copid - 19". (BM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler