Breaking News
Live
wb_sunny

IKA AL-HIKMA Cabang Pancor Resmi di Lantik

IKA AL-HIKMA Cabang Pancor Resmi di Lantik

BumiGoraMedua Lotim - Alhamdulillah acara pelantikan pengurus baru Ikatan Alumni Hikmatusssyarif Nahdlatul Wathan (IKA AL-HIKMA NW) Cabang Pancor Kabupaten Lombok Timur (Lotim) peridoe 2021/2022 berjalan dengan lencar, Pada Sabtu (23/01/2021). Kegiatan ini diagendakan juga dengan pemberian penghargaan kepada para alumni yang berprestasi dipancor sebagai support kepda meraka dan menjadi syiar bagi para calon alumni lainnya. 
Dalam sambutan Ketua yayasan yang diwakili oleh sekretarisnya Ustadz Zulkifli menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini " Kami pengurus yayasan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini karena agar tetap terjalin hubungan yang erat antara Hikmastusysyarief dengan para alumninya,"ujarnya.

Ia juga menyampaikan, harapannya kepada IKA AL-HIKMA Cabang Pancor, "mudahan-mudahan ini sebagai wadah untuk berhimpun,  menempa diri, berlatih menegemen teman-temannya dan berlatih berkomunikasi yang baik karna organisasi dibuat adalah sebagai alat untuk berpastabiqul khoirot," paparnya.

Pelantikan pengurus baru IKA AL-HIKMA Cab Pancor ini dihadiri dan dilantik langsung oleh pimpinan pusat Ikatan Alumni Hikmastusysyarief H. Lutfi Arsyad, M.H.i, dalam arahannya beliau mengutip salah satu ayat al-qur'an "والذين جاهدوا فينا لنهدينهم سبلنا, bergerak dulu, bersungguh-sungguh dulu baru Allah akan tunjukan hasilnya".

Di penghujung acara At-Taujihat wal Irsyadat disampaikan oleh Ustadz Humaidi Ramli, Q.H,S.Pd selaku Kepala sekolah MTs Hikmastusysyarief, beliau mengingatkan bahwa organisasi adalah hubungan antar sesama, تعيش مع الناس kamu hidup dan bergaul dengan orang banyak. "Menuntut ilmu adalah Taqwallah, mengajarkan ilmu adalah ibadah, mengulangi ilmu adalah bagian dari zikir kepada Allah SWT dan membahas,  mendebat tentang ilmu itu adalah kita sedang berjihad" lanjutnya mengutip perkataan Imam Al-Ghozali.( Bm-03)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler