Breaking News
Live
wb_sunny

HABIBURRAHMAN: Saya apresiasi Langkah Pemda Yang Bergerak Cepat

HABIBURRAHMAN: Saya apresiasi Langkah Pemda Yang Bergerak Cepat

BumiGoraMedia Lotim - Ketua DPD KNPI Lombok Timur M.Habiburrahman Apresiasi Langkah Akomodatif Pemda yang bergerak Cepat merespon Tuntutan dan Aspirasi Pemuda Lombok Timur. Kamis, ( 21/1/21 ).
   Foto Ketua KNPI Lotim, M Habiburrahman.

"Saya apresiasi langkah akomodatif pemerintah daerah terkait cepatnya merespon tuntutan pemuda itu," ujarnya.

Pasca dinamika yang sempat memanas dan mengundang atensi Pemuda Lombok Timur terkait Alih Fungsi Gedung Pemuda dan Mahasiswa Lotim sebagai Kantor Bank NTB Syari'ah.Pemda Lombok Timur bergegas melakukan serangkaian langkah untuk mengakomodir Aspirasi yang disampaikan dengan bersiap mengalokasikan Anggaran Pembinaan Pemuda melalui skema Dana Hibah dan menerbitkan surat izin penggunaan Bangunan milik Pemda yang berada di sekitar Kompleks GOR Selaparang sebagai Sekretariat Bersama Pemuda KNPI Lombok Timur.

"Semua kegiatan OKP dan  KNPI selama ini adalah insiatif dan merupakan hal yang  terintegrasi dengan pemerintah daerah, tahun ini pasca dialokasikannya proporsi Anggaran dan dengan telah diberikannya Pemuda gedung sekretariat bersama tentu akan membuat realiasi program kerja lebih progressif" Terang Habib.

Lebih lanjut Kader FMN ini juga menegaskan bahwa dirinya sejak  awal sudah menyampaikan ke pimpinan OKP agar  mengkawal terus anggaran dan memastikan anggaran ini untuk pemberdayaan OKP dan PK.

" Sejak awal saya sudah ajak kawan-kawan OKP untuk tetap kawal anggaran ini dan memastikan anggaran itu untuk pemberdayaan OKP dan PK" tambahnya.

Selain itu Habib juga menyampaikan kepada media bahwa di masa pandemi ini Semua elemen masyarakat sedang fokus pada tiga aspek yaitu Pemulihan ekonomi,Penguatan sektor Kesehatan dan perangkatnya serta Pengawalan distribusi bantuan kepada masyarakat miskin terdampak dan masyarakat lainnya yang membutuhkan sehingga fokus KNPI tentu tidak lepas dari skala prioritas tersebut.

Terkait Anggaran Hibah kepada KNPI yang sedang dalam tahap koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga,Habib meminta OKP dan PK dan Pengurus KNPI tetap solid dan memantau Aplikasi komitmen daerah tersebut.(Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Tag Terpopuler